Pengumuman Tema Skripsi

 

No NIM Nama Mahasiswa Tema Skripsi Dosen Pembimbing
1 211410011 Yossi Novitaningsih Pengembangan Aplikasi EnveMath Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Minat Belajar Siswa Nafida Hetty Marhaeni, M.Pd., MCE
2 201410011 Nunik Asriati Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Motivasi Belajar Siswa Nanang Khuzaini, S.Pd.Si., M.Pd., MCE
3 211410003 Insyiriana Khamidah Pengaruh Pembelajaran Diferensiasi Terhadap Kemampuan Berpikir Komputasi dan Minat Belajar Siswa Nuryadi, S.Pd.Si., M.Pd., MCE
4 211410012 Arif Prabowo Pengaruh Model Pembelajaran PMRI Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Minat Belajar Siswa Nanang Khuzaini, S.Pd.Si., M.Pd., MCE
5 211410014 Rifqi Nuryahya Pengaruh Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) Terhadap Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep dan Motivasi Belajar Siswa Nanang Khuzaini, S.Pd.Si., M.Pd., MCE
6 211410006 Siti Khorurrohimah Pengaruh Model Round Robin Brainstorming Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis dan Kepercayaan Diri Siswa Nuryadi, S.Pd.Si., M.Pd., MCE
7 211410002 Ingga Shelfia Pengembangan E-Modul Berbasis Problem Solving Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Kemandirian Belajar Siswa Nuryadi, S.Pd.SI., M.Pd., MCE
8 211410010 Desy Yulianti Pengembangan E-Modul Berbasis Mastery Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Numerasi Siswa Nafida Hetty Marhaeni, M.Pd., MCE
9 211410009 Windar Prasetya Desya Perbandingan Model Pembelajaran Problem Solving dan Model Pembelajaran Berbasis Proyek Terhdap Kemampuan Berpikir Kritis dan Motivasi Belajar Matematika Nuryadi, S.Pd.Si., M.Pd., MCE.
10 211410004 Malica Tri Anggraini Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Self-efficacy Siswa Nanang Khuzaini, S.Pd.Si., M.Pd., MCE
11 211410001 Haura Amara Rais Pengembangan e-LKPD Berbasis Numbered Heads Together Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Numerasi dan Interaksi Sosial Siswa Nafida Hetty Marhaeni, M.Pd., MCE
12 211410007 Fransiska X Cabrini Ose Krova Analisis Soal Cerita Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Naela Faza Fariha, S.Si., M.Sc. MCE
13 211410005 Rufus Abyater Kustiyarto Pengembangan Aplikasi Pembelajaran Berbasis Android Berbantuan Contsruct 2 Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika dan Literasi Digital Siswa Nafida Hetty Marhaeni, M.Pd., MCE
14 211430019 Yovita Selan Analisis Kemampuan Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Materi Bilangan Bulat Berdasarkan Pemecahan Masalah Polya
  1. Arie Purwanto, S.Pd., M.Sc. MCE
  2. Naela Faza Fariha, S.Si., M.Sc., MCE
15 201420035 Siprianus Efektivitas Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Pada Pokok Bahasan Lingkaran
  1. Arie Purwanto, S.Pd., M.Sc. MCE
  2. Naela Faza Fariha, S.Si., M.Sc., MCE
16 211430017 Maria Magdalena Milla Yunita Analisis Soal Cerita Ditinjau Dari Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa
  1. Arie Purwanto, S.Pd., M.Sc. MCE
  2. Naela Faza Fariha, S.Si., M.Sc., MCE
17 211430016 Viclarita Domili Efektivitas Pembelajaran Matematika Melalui Model Cooperative Learning Type Script Terhadap Prestasi dan Minat Belajar Siswa
  1. Nanang Khuzaini, S.Pd.Si., M.Pd., MCE
  2. Nafida Hetty Marhaeni, M.Pd., MCE
18 17141008 Rini Ria Afriani Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Adobe Flash Untuk Meningkatkan Motivasi Siswa SMPN 51 Batam Pada Materi Lingkaran
  1. Nafida Hetty Marhaeni, S.Pd.Si., M.Pd., MCE
  2. Naela Faza Fariha, S.Si., M.Sc., MCE
19 17141024 Dewi Kartika
20 18141018 Silvia Anggraini Pengaruh Mathematics Anxiety dan Minat Belajar Terhadap hasil Belajar Matematika di SMP Negeri 1 Sedayu Nafida Hetty Marhaeni, M.Pd., MCE
21 191430026 Arianto Bali Lamapaha