No | Pelaksanaan | NIM | Nama Mahasiswa | Dosen Penguji | Judul Skripsi |
1 | Kamis, 13 Juli 2023 Pukul 08.30 - 10.00 | 191410025 | Dara Miralda |
|
Pengembangan LKPD Berbasis Metode Kooperatif Tipe Think Pair Share Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Numerasi dan Keaktifan Belajar Peserta Didik |
2 | Kamis, 13 Juli 2023 Pukul 10.30 - 12.00 | 191410005 | Muhammad Rafi Fajar Rizky |
|
Pengembangan Mathapp Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Minat Belajar Matematika Peserta Didik |
3 | Rabu, 26 Juli 2023 Pukul 08.00 - 09.30 | 191410029 | Zumrotul Istifadah |
|
Pengembangan LKPD Berbasis Realistic Mathematics Education untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Numerasi Siswa |
4 | Rabu, 26 Juli 2023 Pukul 09.45 - 11.15 | 191410024 | Sela Maulina |
|
Perbandingan Efektivitas Metode Pembelajaran Project Based Learning dan Problem Based Learning untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skill. (Studi Eksperimen di kelas VIII SMP Negeri 8 Yogyakarta) |
5 | Rabu, 26 Juli 2023 Pukul 12.00 - 13.30 | 191410017 | Lisa Septiani Wibowo |
|
Pengembangan LKPD Berbasis Guided Inquiry untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Motivasi Belajar Siswa |
6 | Rabu, 26 Juli 2023 Pukul 13.30 - 15.00 | 191410020 | Agnes Leti Dasiussina |
|
Pengembangan Komik untuk Meningkatkan Hasil dan Motivasi Belajar Matematika Siswa |
7 | Kamis, 27 Juli 2023 Pukul 13.00 - 14.30 | 191410012 | Bella Putri Ayu |
|
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Inside Outside Circle untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi dan Keaktifan Belajar Matematika Siswa |
8 | Kamis, 27 Juli 2023 Pukul 14.30 - 16.00 | 191410022 | Emmia Clarita Br Tarigan |
|
Pengembangan Video Pembelajaran Berbantuan Benime Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Numerasi Siswa |
9 | Jum'at, 4 Agustus 2023 Pukul 09.30 - 11.00 |
191410019
|
Emia Tesalonika Br Barus |
|
Eksperimentasi Game Edukasi Berbantuan Wordwall untuk Meningkatkan Prestasi dan Motivasi Belajar Siswa |
10 | Jum'at, 4 Agustus 2023 Pukul 13.00 - 14.30 | 191410011 | Sepya Indah Wulandari |
|
Pengaruh Metode Pembelajaran Role Playing (Bermain Peran) untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Keaktifan Belajar Matematika di Kelas VIII SMPN 6 Yogyakarta |
11 | Jum'at, 4 Agustus 2023 Pukul 14.30 - 16.00 | 191410013 | Dinah Inas Afifah |
|
Pengaruh Perhatian Orang Tua dan Kelengkapan Fasilitas Belajar terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa di Kabupaten Sleman |
12 | Rabu, 9 Agustus 2023 Pukul 08.30 - 10.00 | 191410004 | Kewia Primandani |
|
Perbandingan Strategi Pembelajaran Heuristik dan Ekspositorik terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa |
13 | Jumat, 11 Agustus 2023 Pukul 13.00 - 14.30 | 17141017 | Getrida Mudawati Malesi |
|
Analisis Kemampuan Number Sense di SMP Negeri 2 Depok dalam Menyelesaikan Soal Matematika pada Materi Bangun Datar Segi Empat |
14 | Jumat, 11 Agustus 2023 Pukul 14.30 - 16.00 | 191410016 | Zulfani Fauzia Azmi |
|
Pengaruh Model Pembelajaran Matematika Knisley terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Keaktifan Belajar Matematika Siswa |
15 | Selasa, 15 Agustus 2023 Pukul 08.00 - 09.30 | 191410007 | Zhyrgalbekov Symyk Zhyrgalbekovich |
|
Hubungan Kecemasan dan Motivasi Belajar Siswa terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa |
16 | Selasa, 15 Agustus 2023 Pukul 09.30 - 11.00 | 18141001 | Wiwit Sumekar |
|
Penerapan Pendidikan Karakte dalam Pembelajaran Matematika untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik di SMP Negeri 1 Kokap |
17 | Selasa, 15 Agustus 2023 Pukul 11.00-12.30 | 191410008 | Antonius Wiko |
|
Pengembangan Video Pembelajaran Matematika Berbantuan Aplikasi TikTok untuk Meningkatkan Hasil dan Motivasi Siswa |
18 | Senin, 5 Februari 2024 Pukul 09.00-10.30 | 201410005 | Siti Magfiroh |
|
Pengembangan LKPD Berbasis Reciprocal Teaching Pada Materi Lingkaran Untuk Meningkatkan Numerasi Siswa |
19 | Senin, 5 Februari 2024 Pukul 11.00-12.30 | 201410024 | Amelia Anggun Wijayanti |
|
Pengaruh Model Pembelajaran Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) Terhadap Kemampuan Numerasi dan Minat Belajar Siswa |
20 | Senin, 5 Februari 2024 Pukul 13.00-14.30 | 201410007 | Desindra Rahmatia Ramadani |
|
Pengembangan E-LKPD Materi Transformasi Geometri Untuk Meningkatkan Numerasi dan Motivasi Belajar Siswa |
21 | Rabu, 7 Februari 2024 Pukul 09.30-11.00 | 201410020 | Theresia Avila Thaal |
|
Pengaruh Metode Pembelajaran Auditory, Intellectual and Repetition (AIR) Terhadap Kedisiplinan Belajar dan Adversity Quotient Siswa |
22 | Selasa, 19 Maret 2024 Pukul 13.00-14.15 WIB | 201410016 | Desintha Paxia Mayesty |
|
Efektivitas Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika dan Minat Belajar Siswa |
23 | Selasa, 19 Maret 2024 Pukul 14.15-15.30 WIB | 201410002 | Nur Lailatul Mubarokah |
|
Pengaruh Model Pembelajaran Realistic Mathematics Education (RME) terhadap Kemampuan Literasi Numerasi Siswa |
24 | Selasa, 19 Maret 2024 Pukul 15.30-16.45 WIB | 201410027 | Hanifatul Aini |
|
Pengaruh Kecerdasan Intrapersonal dan Disposisi Matematis terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa SMA |
25 | Senin, 29 Juli 2024 Pukul 09.00 - 10.00 WIB | 201410001 | Tia Maryanti |
|
Perbandingan Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Realistic Mathematics Education (RME) dalam Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kreatif |
26 | Senin, 29 Juli 2024 Pukul 10.00 - 11.00 WIB | 201410009 | Fitriasih Eka Destareiza |
|
Pengembangan LKPD Berbasis Etnomatematika untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Motivasi Belajar Peserta Didik |
27 | Senin, 29 Juli 2024 Pukul 11.00 - 12.00 WIB | 201410012 | Febrina Br Kembaren |
|
Pengembangan LKPD Berbasis Etnomatematika untuk Meningkatkan Kemampuan Problem Solving dan Keaktifan Belajar |
28 | Senin, 5 Agustus 2024 Pukul 09.00 - 10.30 WIB | 201410030 | Niko Setiawan |
|
Pengaruh Model Pembelajaran search, solve, create, and share (SSCS) Menggunakan Bahan Ajar Gamifikasi terhadap Peningkatan Pemahaman Konsep Matematis dan Keaktifan Siswa |
29 | Senin, 5 Agustus 2024 Pukul 10.30 - 12.00 WIB | 201410029 | Ari Atmaja Subakti |
|
Analisis Kesulitasn Siswa dalam Menyelesaikan Soal Literasi Matematika pada Siswa SMP |
30 | Senin, 12 Agustus 2024 Pukul 08.00-09.30 WIB | 201410004 | Alberta Gratiani Laetitia Tukan |
|
Efektivitas Pendekatan Problem Solving Ditinjau Dari Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa |
31 | Senin, 12 Agustus 2024 Pukul 09.30-11.00 WIB | 201410021 | Shela Rahmawati |
|
Pengembangan Latihan Soal Berbasis AKM (Asesmen Kompetensi Minimum) untuk Meningkatkan Literasi Numerasi pada Materi Statistika Kelas X |
32 | Senin, 12 Agustus 2024 Pukul 011.00-12.30 WIB | 201410008 | Paramodyta Diah Ayu Cahyani |
|
Pengembangan Aplikasi Pembelajaran Matematika ANMATH untuk Meningkatkan Literai Numerasi Siswa |
33 | Senin, 12 Agustus 2024 Pukul 13.00-14.30 WIB | 201410022 | Angel Ceria Myrela |
|
Pengaruh Pembelajaran Matematika Berbasis Drama (Role Playing) terhadap Kemampuan Literasi Numerasi Siswa Kelas XI |
34 | Senin, 12 Agustus 2024 Pukul 14.30-16.00 WIB | 201410019 | Andre Sembiring |
|
Pengembangan Aplikasi Matematika “Ulih Latih” Berbasis Android Berbantuan Ispring untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa |
35 | Selasa, 20 Agustus 2024 Pukul 09.00 - 10.30 WIB | 201410031 | Anggita Manggarrani |
|
Pengembangan LKPD Berbasis Realistic Mathematics Education (RME) untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa |
36 | Selasa, 20 Agustus 2024 Pukul 10.30 - 12.00 WIB | 18141018 | Silfia Ayu Anggraini |
|
Pengaruh Mathematics Anxiety dan Minat Belajar terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas VIII SMP Negeri 1 Sedayu |
37 | Selasa, 20 Agustus 2024 Pukul 13.00 - 14.30 WIB | 201420035 | Siprianus Medianto Bere |
|
Evektivitas Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik terhadap Kemempuan Berpikir Kreatif Siswa pada Pokok Bahasan Lingkaran |
38 | Kamis, 29 Agustus 2024 Pukul 10.00-11.30 WIB | 201410010 | Bayu Wiranata |
|
Pengembangan E-LKPD Berbasis PMRI Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa |
39 | Kamis, 29 Agustus 2024 Pukul 11.30-13.00 WIB | 211430019 | Yovita Selan |
|
Analisis Kemampuan Siswa Menyelesaikan Masalah Matematika dalam Materi Bilangan Bulat Berdasarkan Pemecahan Masalah Polya pada Siswa Kelas VII di SMP Negeri 4 Yogyakarta |
Keterangan:
- Ketua Penguji
- Penguji Utama
- Penguji dan Dosen Pembimbing